Potensi Kuliner

Staff IT 26 April 2019 10:04:20 WIB

Taman Kuliner merupakan tempat dimana kita dapat membeli berbagai makanan dan minuman dalam satu tempat, tentunya ada banyak sekali makanan yang dapat dibeli di area tersebut. Di Desa Karangtalun, taman kuliner  terletak di Pasar Lama Imogiri atau yang sekarang ini dikenal sebagai Alun-alun Imogiri. Taman Kuliner Imogiri kini menjadi tempat favorit bagi keluarga dalam menghabiskan waktu baik sekedar bersantai maupun menikmati aneka makanan yang disajikan ditempat tersebut. Tempat yang diresmikan oleh Bapak Bupati Bantul Drs. H Suharsono dengan menandatangani prasasti sebagai tanda peresmian taman kuliner imogiri pada tanggal 28 februari 2019 ini bertempat di pusat kuliner Angkruksari, Desa Dono Tirto, Kecamatan Kretek. selain itu doa bersama dan syukuran juga dilakukan pada sabtu 2 maret 2019 dihadiri Camat dan Dinas Perdagangan.

Taman Kuliner Imogiri menghadirkan setidaknya 40 PKL yang menjajakan makanan tentunya dengan ciri khas masing-masing pedagang. Dimana seluruh pedagang tersebut merupakan UMK Desa Karangtalun. Untuk jam operasional buka taman kuliner tersebut dari pagi sampai malam hari.

Namun tak hanya menyajikan kuliner setempat, disana juga dapat dijadikan sebagai area untuk bersantai bersama keluarga ataupun mengerjakan tugas. Sebab Taman Kuliner Imogiri memiliki beberapa fasilitas yang dapat dinikmati secara gratis, mulai dari adanya wifi beserta cas yang memudahkan pengunjung mengakses internet secara gratis. Selain fasilitas tersebut terdapat pula fasilitas lain seperti toilet dan area parkir yang luas dimana memungkinkan kendaraan banyak terparkir dengan rapi dan nyaman.

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitter

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Karnaval Barepan Karangtalun

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR DESA KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Musik Kita

Lokasi Karangtalun

tampilkan dalam peta lebih besar