Penuhi Gizi Balita Dengan PMT

Staff IT 05 Februari 2020 12:30:54 WIB

Senin(3/2) Puskesmas Imogiri I mendatangi kelurahan Desa Karangtalun guna mendestribusikan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) yang merupakan kegiatan pemberian makanan kepada balita dalam bentuk kudapan yang aman dan bermutu beserta kegiatan pendukung lainnya dengan memperhatikan aspek mutu dan keamanan pangan. Serta mengandung nilai gizi yang sesuai dengan kebutuhan sasaran.

Kepala Puskesmas Imogiri I  dr. Florentina Sita Murti menyerahkan langsung PMT tersebut yang berupa biskuit untuk balita kurus, yang kemudian diterima langsung oleh Lurah Desa Karangtalun Bapak Wiyana.

Nantinya PMT tersebut akan dibagikan ke Posyandu yang ada di Karangtalun dengan rincian sebagai berikut: Posyandu Mangga karangtalun 3 dus untuk 3 balita, Posyandu Rambutan Setran 3 dus untuk 3 balita, Posyandu Delima Bandungan 1 dus untuk 1 balita, Posyandu Durian Sareyan 3 dus untuk 3 balita, Posyandu Manggis Salaman 1 dus untuk 1 balita.

Dengan pemberian PMT ini diharapkan dapat memenuhi gizi yang sesuai dengan apa yang di butuhkan balita dan sebagai sarana untuk menggerakkan peran serta masayarakat dalam mendukung kesinambungan penyelenggaraan posyandu

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitter

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Karnaval Barepan Karangtalun

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR DESA KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Musik Kita

Lokasi Karangtalun

tampilkan dalam peta lebih besar