Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SD N 3 Imogiri

25 Juli 2018 12:59:52 WIB

Rabu, 25 Juli 2018 bertempat di Aula Sd N 3 Imogiri. Mengadakan acara serah terima jabatan kepala sekolah Sarju Riyanto, S.Pd ( Kepala sekolah yang lama ) kepada Titis Nur Widiningsih,M.Pd. ( Kepala Sekolah Baru ) dalam sambutan Bapak Sarju  Riyanto, S.Pd beliau meminta maaf apabila selama menjabat sebagai kepala sekolah masih banyak kekurangan, kami  mengucapkan selamat datang kepada Ibu kepala sekolah yang baru yaitu Ibu Titis Nur Widiningsih, M.Pd . Harapan kami semua tentunya agar sekolah kita ini bisa lebih baik lagi kedepan dan tentunya menjadi sekolah favorit dan kebanggaan bagi siswa yang bersekolah disini, dan tentunya harapan dari teman-teman guru dan karyawan sekolah dapat pula menjadi contoh dan panutan yang baik bagi warga sekolah semuanya. dalam acara tersebut Ibu Titis Nur widiningsing, Mpd juga memberi sambutan Untuk itu, mengingat besarnya tanggung jawab yang harus saya emban, maka mohon doa, dukungan dan kritik dari Bapak dan Ibu semua. Tanpa itu, apalah artinya diri saya ini yang penuh dengan kekurangan.
Ingatkan saya ketika saya lalai dan mohon dukung saya ketika beban yang ada dipundak begitu berat. Insya Allah, dengan begitu, semua urusan kita bisa berjalan dengan baik sesuai dengan rencana.Beliau pun menjadi contoh dan panutan yang baik bagi guru-guru yang lain dan bagi karyawan sekolah. Kami berharap semoga Bapak Sarju Riyanto, S.Pd dapat meneruskan prestasinya di sekolah yang baru. 

Komentar atas Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SD N 3 Imogiri

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Hari Jadi ke-109 th 2023

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License