Maklumat Pelayanan Informasi Publik
KertasDanPena 28 Oktober 2025 10:22:20 WIB
Informasi merupakan kebutuhan dan hak setiap orang, maka untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang transparan dan akuntabel Pemerintah Kalurahan Karangtalun berupaya memberikan pelayanan informasi dengan sebaik-baiknya dan berkomitmen untuk :
- Memberikan Informasi Publik sesuai dengan peraturan yang berlaku (UU No. 14 Tahun 2008);
- Menyediakan Informasi Publik yang akurat, benar, dan tidak menyesatkan;
- Memberikan layanan informasi, memanfaatkan Teknologi Informasi yang mudah diakses masyarakat;
- Tidak melakukan pungutan yang tidak sah dalam memberikan layanan Informasi Publik.
Hari Jadi ke-110 th 2024
Pengumuman
Agenda Kegiatan
Tautan
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
| Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
| Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
| Jumlah Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- Taman Kuliner Imogiri, Wajah Baru Ekonomi Karangtalun
- PPBMP 2025 Resmi Diserahkan ke 5 Padukuhan di Wilayah Kalurahan Karangtalun
- Aktivasi Gerai KDMP Karangtalun Resmi Dibuka di Taman Kuliner Imogiri
- Muskal Karangtalun Bahas RKPKal 2026 dan Penguatan BUMDes Talun Mandiri
- Public Hearing Tegaskan Komitmen Karangtalun Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik
- Simulasi Posyandu 6 SPM, Bekal Baru Untuk Kader Kesehatan Karangtalun
- Sosialisasi Pelungguh Satu Pintu: Langkah Baru Penataan Aset Desa Karangtalun














