Pelepasan Siswa/Siswi Kelas VI SD 3 Imogiri Tahun Pelajaran 2018/2019

20 Juni 2019 10:32:56 WIB

Rabu, 17 Juni 2019 bertempat di Gedung Serba Guna Balai Desa Karangtalun, SD 3 Imogiri mengadakan acara Pelepasan Siswa/Siswi Kelas VI SD 3 Imogiri Tahun Pelajaran 2018/2019. Acara ini juga dihadiri oleh Drs. H. Sugito selaku Korwas, H. Joko Prasetyo M.Pd.,  Bapak Wiyana selaku Lurah Desa Karangtalun, Carik Desa sekaligus Komite Dewan Sekolah Bapak Ilham Saputrojati, dan Bapak Suripto selaku Dukuh Setran .

Sebelum acara dimulai terlebih dahulu terdapat persembahan tari gambyong dari ananda Anisa Dewi Nur Aini. Selanjutnya pembukaan acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan langsung masuk ke acara inti yaitu prosesi wisuda. Dimana dalam prosesi tersebut juga diumumkan peraih nilai tertinggi untuk Kelas VI A atas nama Nabila Mahanani Hanum dengan nilai 28,32 putri dari Bp. Salman Sya’bani. Sedangkan untuk kelas VI B peringkat pertama diraih atas nama Adrian Fitra Rachmadani dengan nilai 24,69 putra dari Bp. Supriyadi, S.T .

Kemudian acara dilanjutkan dengan persembahan lagu dari siswi Kelas VI, Sambutan Kepala Sekolah, sambutan Ketua Dewan Sekolah, persembahan tari dan ditutup dengan ucapan pamit kelas VI.

Komentar atas Pelepasan Siswa/Siswi Kelas VI SD 3 Imogiri Tahun Pelajaran 2018/2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Hari Jadi ke-109 th 2023

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License