Kunjungan SD III IMOGIRI ke Balai Desa Karangtalun

17 Juli 2019 10:00:42 WIB

Selasa, 16 Juli 2019 Balai Desa Karangtalun kedatangan tamu dari adik-adik siswa-siswi kelas 4,5,6 SD III Imogiri. Bertempat di Gedung Serbaguna Karangtalun, kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Desa Karangtalun Bapak Wiyana, Carik Desa Bapak Ilham Saputrojati, Kasi Pemerintahan Ibu Rian Armita, S.Pd, M.Sc, Kasi Kesejahteraan Bapak Turseno, S.Sos, dan Kaur Tata Usaha & Umum Ibu Murniyati.

Para murid melakukan orientasi mengenal profil Desa mulai dari alamat kantor, pamong desa, kegiatan apa saja yang dilakukan oleh pamong, dan masih banyak lagi. Para murid antusias mendengar apa yang disampaikan oleh Bapak Lurah dan Carik. Hingga pada akhir acara ditutup dengan sesi foto bersama.

Komentar atas Kunjungan SD III IMOGIRI ke Balai Desa Karangtalun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Hari Jadi ke-109 th 2023

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License