Sosialisasi Pilurdes Karangtalun

17 Februari 2020 10:16:17 WIB

Sosialisai untuk Pilihan Lurah Desa Karangtalun Tahun 2020 telah dilaksanakan di 5 pedukuhan yang ada di Kelurahan Karangtalun. Kegiatan tersebut berlangsung dari selasa 11 Februari sampai dengan 15 Februari 2020.

Adapun pihak yang terlibat dalam kegiatan ini diantaranya Lurah Desa Karangtalun,BPD, Panitia 9 yang mencakup Pamong Desa, LKD, Karangtaruna, dan Sekretariat Pilurdes. Dimana Panitia 9 ini memilikki tugas dalam sosialisasinya untuk menyampaikan tata tertib yang diberlakukan selama masa Pemilihan Lurah Desa Karangtalun. Selain itu Panitia 9 juga melakukan sosialisasi pantarlih serta sosialisasi pelaksanaan.

Dalam sosialisasi ini Lurah Desa Karangtalun Bapak Wiyana selalu mengajak warganya bagi yang siap mengabdi untuk Desa Karangtalun dan memenuhi syarat untuk ikut berpartisipasi mencalonkan diri menjadi lurah. Selain itu dalam setiap pertemuannya, Panitia 9 lewat Ketuanya Bapak Dita selalu mengajak warga untuk menyambut Pilurdes Karangtalun 2020 dengan senang hati dan tidak ada perpecahan diantara masing-masing kubu calon Lurah.

Komentar atas Sosialisasi Pilurdes Karangtalun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Hari Jadi ke-109 th 2023

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License