Kemeriahan HUT ke-1 Taman Kuliner Imogiri

03 Maret 2020 08:42:46 WIB

Minggu(1/3) Taman Kuliner Imogiri merayakan anniversary yang pertama. Selama berjalan setahun ini Taman Kuliner Imogiri selalu menjadi primadona di kawasan Imogiri. Tempat yang menjadi pusat jajanan ini tidak pernah sepi pengunjung. Dan dihari ulang tahunnya yang pertama, Taman Kuliner Imogiri merayakan dengan menggelar berbagai macam acara bersama masyarakat sekitar.

Acara yang dipusatkan di area Taman Kuliner berupa lomba mewarnai yang diikuti oleh seluruh TK yang ada di Imogiri, pembagian tumpeng mini secara gratis oleh masyarakat yang hadir. Dan tentunya ditutup dengan hiburan musik yang berlangsung pada malam hari nya.

Diharapkan dengan bertambahnya umur maka semakin banyak perubahan positif yang dibawa. Dan tentunya semakin banyak pengunjung yang datang, sehingga menjadikan Taman Kuliner Imogiri semakin ramai dan berkembang.

Komentar atas Kemeriahan HUT ke-1 Taman Kuliner Imogiri

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Hari Jadi ke-109 th 2023

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License