Jogja Air Show Datang Lagi

12 Maret 2020 10:00:33 WIB

Buat warga Jogja dan sekitarnya jangan lewatkan event yang diadakan setiap tahunnya kini hadir kembali di bulan Maret ini. Jogja Air Show(JAS) bakalan menghibur warga Jogja selama 3 hari, terhitung mulai 20-22 Maret 2020. JAS kali ini memasuki tahun ke 15 selama event diadakan. Dengan mengusung tema “Cintailah Tanah Air dan Udara Indonesia” , diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga Dirgantara.

Selain itu dengan adanya event ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi atlet khususnya dari Jogjakarta untuk menunjukkan keahliannya di bidang kedirgantaraan. Serta yang tidak kalah penting dengan adanya JAS ini mampu mendongkrak sektor pariwisata di Kota Jogja.

Event ini nantinya tidak hanya berpusat di sekitaran bukit watu gupit, pantai parangtritis, dan pantai depok saja, melaikan juga akan melibatkan landasan udara Adisutjipto sebagai acara puncaknya pada tanggal 21 Maret 2020.  Bahkan event ini juga mengajak peran masyarakat dalam memeriahkan JAS dengan mengikuti sejumlah acara yang terbuka untuk umum seperti fun walk, lomba melukis, bazar, dan lain-lain yang tentunya akan banyak hadiah yang disediakan.

Jadi tunggu apa lagi, catat jadwalnya dan jangan sampai ketinggalan event JAS tahun ini dan terus cintai tanah air dan udara Indonesia.

Komentar atas Jogja Air Show Datang Lagi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Karnaval Barepan Karangtalun

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitter

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License