Bantul Meluncurkan Layanan Siaga COVID-19

18 Maret 2020 09:17:30 WIB

Merebaknya virus covid-19 di Indonesia membuat warga menjadi resah dan ketakutan. Begitu juga warga Jogja khususnya Bantul yang mulai khawatir dengan menyebarnya virus tersebut dengan cepat. Hal ini membuat pemerintah Bantul bergerak cepat dengan meluncurkan layanan siaga covid-19. Dalam website nya http://corona.bantulkab.go.id/ Pemkab Bantul memberikan nomor yang dapat dihubungi kapanpun untuk permasalahan covid-19.

Jangan panik! Mari bersama lawan covid-19. Terus jaga kesehatan, olahraga yang cukup, ikuti petunjuk dan arahan yang diberikan pemerintah. Jika merasa sakit dengan tanda-tanda seperti gejala covid-19, segera hubungi hotline center corona yang sudah tertera dalam website resmi yang sudah diluncurkan oleh Pemkab Bantul.

Komentar atas Bantul Meluncurkan Layanan Siaga COVID-19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Karnaval Barepan Karangtalun

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitter

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License