Penyemprotan Disinfektan di Tempat Umum Desa Karangtalun

24 Maret 2020 11:36:22 WIB

Hari ini(24/3) relawan dari Karangtaruna Karangtalun melakukan sterilisasi di tempat umum dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan ke tempat-tempat umum yang dirasa perlu. Khusus hari ini difokuskan di dua dusun, Dusun Salaman, dan Dusun Sareyan. Rencananya tempat yang akan dilakukan strerilisasi meliputi Pos Ronda Salaman, Musholla Salaman, Masjid Pasar Lama, Bangsal Sowangsan, Bangsal Kruduk, Pos depan bu Dukuh, Pos Ronda Kruduk, Pos Ronda Namburan, Musholla Sareyan, Gedung Mini Sareyan, Bangsal Bandungan.

Walaupun tempat-tempat umum ini sudah di semprot cairan disinfektan namum warga tetap dihimbau untuk tidak keluar rumah jika tidak dirasa perlu. Dan yang terpenting tetap menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat agar semua terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Selanjutnya penyemprotan semacam ini akan terus dilakukan hari esok di dusun yang lain yang ada di Desa Karangtalun. Bagi warga yang rumahnya ingin di lakukan penyemprotan disinfektan juga bisa menghubungi hotline desa di nomor 0838 4357 7555.

Komentar atas Penyemprotan Disinfektan di Tempat Umum Desa Karangtalun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Karnaval Barepan Karangtalun

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitter

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License