Penyemprotan Disinfektan di Seluruh Rumah

26 Maret 2020 10:34:03 WIB

Mulai kemarin (25/3) program sterilisasi di tiap-tiap rumah sudah mulai dilakukan. Kegiatan ini menyasar di setiap rumah yang ada di Dusun Karangtalun. Kegiatan ini didampingi oleh perangkat desa, dukuh setempat, RT, dan masyarakat. Untuk hari rabu 25 maret 2020 penyemprotan disinfektan berada di Dusun Bandungan. Sedangkan untuk hari ini 26 Maret 2020 penyemprotan disinfektan berada di Dusun Sareyan.

Nantinya program sterilisasi rumah ini akan terus dilakukan di 5 Pedukuhan yang ada di Desa Karangtalun. Dengan jadwal selanjutnya pada tanggal 27 Maret 2020 di Dusun Setran, 28 Maret 2020 di Dusun Karangtalun, dan 30 Maret di Dusun Salaman.

Untuk prosedur sebelum penyemprotan sebaiknya simpan dan amankan alat elektronik seperti TV, komputer, hp, dll, jika terkena cairan disinfektan, lap dengan kain yg telah dicelupkan pada cairan sabun. Selanjutnya simpan dan amankan alat2 rumah tangga seperti piring, gelas dan lainnya ke dalam lemari, dan jika terkena karpet,maka keluarkan karpet dan jemur di bawah sinar matahari.

Mari bersama kita lawan virus corona / covis-19 agar semua terbebas dari serangan virus tersebut.

Komentar atas Penyemprotan Disinfektan di Seluruh Rumah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Karnaval Barepan Karangtalun

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitter

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License