Selamat Hari Pahlawan 2020

KertasDanPena 10 November 2020 10:20:09 WIB

Selamat Hari Pahlawan Nasional 10 November 2020, seperti kata Ir. Soekarno "Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya". Mari bersama-sama kita lanjutkan perjuangan pahlawan pendiri Repubik Indonesia, dengan menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia.

Apapun ras, suku, agama, profesi dan latar belakangmu kita semua tetaplah warga Indonesia yang harus terus memberikan peran terbaik bagi sekitar kita sebagai pahlawan masa kini. Apa lagi untuk saat ini kita harus terus berjuang memutus rantai penyebaran pandemi covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yang ada.

Kini tanggung jawab menjadi milik kita bersama, mari isi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif, dan pastinya membanggakan Indonesia di mata dunia. Terimakasih para pahlawan, jasamu tak akan pernah lekang dimakan waktu.

Komentar atas Selamat Hari Pahlawan 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Karnaval Barepan Karangtalun

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitter

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License