Pesta Demokrasi Kalurahan Karangtalun

KertasDanPena 28 Desember 2020 10:24:40 WIB

Minggu 27 Desember 2020, Kalurahan Karangtalun telah selesai menggelar pemilihan calon Lurah Kalurahan Karangtalun sekaligus rekapitulasi penghitungan surat suara yang masuk. Kalurahan Karangtalun sendiri terdapat 8 TPS yang tersebar di 5 Pedukuhan yaitu Karangtalun, Setran, Bandungan, Sareyan, Salaman.

Dari keseluruhan data yang masuk dari tiap-tiap TPS kemudian direkap sehingga didapatkan hasil sebagai berikut, jumlah pemilih yang terdaftar dalam DPT sejumlah 2374, jumlah pemilih yang hadir menggunakan hak pilih 2124, jumlah pemilih yang tidak hadir menggunakan hak pilih 250, jumlah suara sah 2085, jumlah suara tidak sah 39, jumlah keseluruhan suara sah dan tidak sah 2124.

Untuk perolehan surat suara calon Lurah Kalurahan Karangtalun total keseluruhan dari masing-masing TPS menghasilkan data sebagai berikut, no urut 1 Suharjo mendapatkan total perolehan 1177 surat suara, no urut 2 Fajar Cahyana, S.Pd, sebanyak 798 surat suara, sedangkan no urut 3 Risdiyatno memperoleh surat suara sebanyak 110.

Dengan demikian no urut 1 Suharjo memenangkan pemilihan Lurah Kalurahan Karangtalun,dan rencananya beliau akan dilantik pada hari Rabu 4 Januari 2021. Semoga dengan terpilihnya beliau dapat membuat Kalurahan Karangtalun semakin lebih baik.

Komentar atas Pesta Demokrasi Kalurahan Karangtalun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Karnaval Barepan Karangtalun

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitter

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License