Serah Terima Jabatan Lurah dan Ketua TP PKK

KertasDanPena 07 Januari 2021 11:17:17 WIB

Senin, 4 Januari 2021 Kalurahan Karangtalun mengawali tahun baru 2021 dengan melakukan serah terima jabatan Lurah Kalurahan Karangtalun dari Bapak Murwat, S.IP kepada Bapak Suharjo. Kegiatan ini menghadirkan Forkompimcam Imogiri, TP PKK Kapanewon Imogiri, Bamuskal Karangtalun, Pamong Kalurahan Karangtalun, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kalurahan Karangtalun, Ketua LKD se Kalurahan Karangtalun, Panitia 9, RT se Kalurahan Karangtalun, Tokoh Masyarakat, dan lain-lain.

Kegiatan yang berlangsung malam hari di Gedung Serbaguna Kalurahan Karangtalun ini juga sekaligus menggelar acara pelantikan dan serah terima jabatan Ketua TP PKK Kalurahan Karangtalun dari Ibu Dwi Astuti, Se kepada Ibu Salasah.

Komentar atas Serah Terima Jabatan Lurah dan Ketua TP PKK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Hari Jadi ke-109 th 2023

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License