Penyaluran BLT DD Tahap VII Tahun 2022

KertasDanPena 11 Juli 2022 09:48:41 WIB

Jumat(8/7) bertempat di Gedung Serbaguna Kalurahan Karangtalun telah dilaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT DD) tahap VII Tahun 2022(Juli). Sebanyak 94 KPM dari Kalurahan Karangtalun dipastikan datang semua.

Dengan dihadiri oleh beberapa pihak yang terkait seperti Lurah Kalurahan Karangtalun, Pamong, Perwakilan dari Kapanewon Imogiri, serta turut hadir juga Pendamping Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, LPMKal dan lain-lain.

Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan tentunya acara giat penyaluran BLT DD tersebut tetap menjalankan protokol kesehatan, dengan tetap menggunakan masker, cuci tangan sebelum masuk, dan menjaga jarak satu dengan yang lainnya.

Semoga apa yang di terima dapat digunakan dengan sebaik mungkin dan pastinya bermanfaat.

Komentar atas Penyaluran BLT DD Tahap VII Tahun 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Hari Jadi ke-109 th 2023

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License