Senam Bersama Pamong dan LKD

KertasDanPena 02 Agustus 2022 10:52:24 WIB

Bertempat di Padukuhan Salaman hari Minggu 31 Juli 2022 Pemerintah Kalurahan Karangtalun mengadakan senam bersama pamong dan LKD. Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Kalurahan Karangtalun Bapak Suharjo, pamong dan staf, Bamuskal, ibu-ibu PKK, muda-mudi setempat, dan masyarakat di sekitar wilayah Padukuhan Salaman.

 

Maksud dan tujuan diadakannya senam bersama ini tidak lain untuk ajang silaturahmi antara pamong agar lebih dekat dengan masyarakat. Membuat stigma tidak adanya kesenjangan sosial, dan tentunya semangat bergotong royong dalam mempersiapkan sebuah acara dalam hal ini senam bersama.

 

Setelah senam selesai, acara dilanjutkan dengan makan bersama dan juga pembagian hadiah. Kegiatan senam ini rutin dilakukan sekali dalam sebulan tepatnya di minggu terakhir di setiap bulannya. Dan Padukuhan Salaman menjadi Padukuhan terakhir yang mendapat jatah pelaksanaan senam bersama.

 

Dengan antusias yang tinggi dari masyakat, diharapkan kegiatan seperti ini dapat berjalan kembali di tahun depan dengan lebih meriah dan antusiasme masyarakat yang lebih banyak dibanding dengan tahun ini.

Komentar atas Senam Bersama Pamong dan LKD

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Karnaval Barepan Karangtalun

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitter

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License