Ceremonial Rangkaian Hari Jadi Kalurahan Karangtalun ke-110

KertasDanPena 18 Juni 2024 21:11:15 WIB

Karangtalun - Senin (3/6/24) Kalurahan Karangtalun, Kapanewon Imogiri, Kabupaten Bantul, menggelar kegiatan ceremony launching untuk menandai dimulainya rangkaian kegiatan Hari Jadi Karangtalun ke-110.

Dalam ceremony ini, dipaparkan berbagai rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan selama berlangsungnya Hari Jadi Kalurahan mulai dari 3 Juni sampai dengan 16 Juli 2024, diantaranya:
1.Lomba siskamling
2.Kegiatan bersih kampung
3.Pengajian ahad kliwon PCM Imogiri
4.Bersih kampung dan pasang umbul-umbul
5.Pengajian akbar
6.Bazar UMKM
7.Ziarah makam Raja Imogiri
8.Pentas Seni dan pentas Reog Barong Gandrung
9.Kirab Budaya
10.Ziarah makam leluhur.

Launching rangkaian kegiatan ini tentunya mendapat sambutan hangat dari warga Karangtalun. Mereka merasa senang dan bangga dengan peringatan hari jadi ini. Kegiatan ini adalah kesempatan bagi warga untuk berkumpul, bersenang-senang, dan menjaga kebersamaan.

Rangkaian kegiatan Hari Jadi Karangtalun ke-110 menjadi bukti bahwa dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, masyarakat dapat menciptakan perayaan yang tidak hanya meriah tetapi juga penuh makna dan manfaat bagi semua.

Komentar atas Ceremonial Rangkaian Hari Jadi Kalurahan Karangtalun ke-110

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License