Gertak PSN Tim Kecamatan Imogiri - Januari 2018

Administrator 12 Januari 2018 11:11:46 WIB

Hari Jumat, 12 Januari 2018 berlokasi di Pedukuhan Setran, diadakan GERTAK Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN).

Diawali dengan briefing di ruang rapat Kantor Kecamatan Imogiri yang dipimpin Bp. Sigit Subroto selaku Camat Imogiri, dan dipandu Bp. Gatot selaku kasi Kemasyarakatan Imogiri.

Seluruh tim dari Kecamatan, Desa, Puskesmas, UPT, Babinsa, Babinkamtibmas, dan Pendamping PKH dibagi menjadi 8 kelompok untuk melakukan sampling di Pedukuhan seluruh Desa se-Kecamatan Imogiri.

Di dusun Setran, hadir Bp. Gatot - Kecamatan, Bp. Wiyana - Lurah Desa Karangtalun, Bp. Ilham Saputrojati - Carik Desa Karangtalun, dan tim dari Desa, Puskesmas, dan Babinsa.

Pada kegiatan pagi ini, sampling dilakukan di 30 rumah penduduk di Pedukuhan Setran. Untuk pagi ini, ditemukan bak mandi yang terdapat jentik nyamuk di 2 rumah warga, dan segera diberikan penyuluhan dan tindak lanjut dengan pengurasan. Warga juga diberikan edukasi untuk pola hidup bersih dan menjaga kesehatan.

Komentar atas Gertak PSN Tim Kecamatan Imogiri - Januari 2018

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Hari Jadi ke-109 th 2023

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License