Lepas Sambut BPD Baru Periode 2018-2024

Administrator 07 Februari 2018 09:51:23 WIB

Hari Selasa, Malam Rabu, 06 Februari 2018 diadakan acara Lepas Sambut anggota BPD lama periode 2012-2018 dan anggota BPD baru periode 2018-2024.

Acara ini dihadiri oleh Lurah dan perangkat desa, perwakilan RT, Perwakilan LKD Desa Karangtalun, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Sambutan awal dari BPD lama diwakili oleh Bp. Drs. Slamet. Beliau menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjabat BPD masih banyak kesalahan dan kekurangan. BPD lama menjaring aspirasi masyarakat dan berkumpul sebulan sekali untuk kemajuan Desa Karangtalun.

Tanggapan dari Pemerintah Desa, disampaikan langsung oleh Lurah Desa Karangtalun, Bp. Wiyana. Beliau menyampaikan permohonan maaf juga, apabila selama 6 tahun bekerja sama dengan BPD lama banyak kekurangan, atas nama pemerintah desa mohon maaf. BPD selama 6 tahun ini dinilai sangat selektif dalam hal menanggapi pengesahan Rancangan RPJMDES, RKPDES, dan APBDES, demi keamanan perangkat desa dan kemajuan desa. Harapan ke depan, semoga kinerja BPD baru yang kini hanya berjumlah 5 orang, tidak mengurangi semangat dalam bekerja. Tentu pekerjaan BPD baru akan lebih berat, dan semoga kinerja yang sudah baik yang dilakukan BPD terdahulu, semakin ditingkatkan.

Selanjutnya sambutan dari BPD baru, diwakili oleh Bp. Supriyanto. Beliau menharapkan agar BPD lama selaku senior tetap membantu dan membimbing BPD baru agar bisa bekerja dengan baik. Beruntung masih ada 2 orang anggota BPD baru yang merupakan BPD lama, sehingga diharapkan masih bisa membimbing para anggota BPD baru. BPD baru yang berjumlah 5 orang, tentu sangat berat, namun tetap akan bekerja sekuat tenaga dan pikiran.

Acara malam ini berakhir pukul 21.30 dan ditutup dengan bacaan Hamdalah yang dipandu pembawa acara, Ibu Rian Armita

Komentar atas Lepas Sambut BPD Baru Periode 2018-2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Hari Jadi ke-109 th 2023

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License