Pengarahan Pencegahan Tindak Pidana Korupsi di Pemerintahan Kabupaten Bantul

Administrator 27 Maret 2018 13:54:53 WIB

Diskominfo - Senin (27/3) bertempat di Gedung Induk Lantai III Parasamya Kabupaten Bantul digelar acara Pengarahan Pencegahan Tindak Pidana Korupsi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dipimpin oleh Kepala Satuan Unit (Korsub) Pencegahan KPK RI, Asep Rahmat Suwandha.

Hadir dalam acara ini Bupati Bantul, Ketua DPRD Bantul, Kapolres Bantul, Sekda Bantul, Ketua OPD Bantul, Camat dan Lurah se-Kabupaten Bantul.

Dalam sambutannya Bupati Bantul Drs. H. Suharsono mengapresiasi kepada KPK atas terselenggaranya acara ini di Kabupaten Bantul, dan juga meyakini bahwa melalui acara ini akan dapat memberikan pencerahan bagi Pemerintahan Kabupaten Bantul sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi kepentingan rakyat, bangsa, dan negara sesuai dengan koridor hukum yang ada.

Bupati juga berharap dengan berlangsungnya acara ini dapat menjadikan pembelajaran bagi Pemerintahan Bantul dalam rangka meningkatkan kualitas pemahaman mengenai pengelolaan Pemerintahan yang jauh dan terhindar dari nilai-nilai korupsi, sehingga pembangunan di Kabupaten Bantul dapat berjalan sesuai dengan aspirasi rakyat, koridor hokum, transparan, dan dapat mencapai target kinerja guna mempercepat terwujudnya masyarakat Bantul yang sehat, cerdas dan sejahtera.

"Suatu pemahaman yang baik bukan saja akan menghindari adanya persepsi yang keliru, tetapi juga untuk memantapkan semua pihak dalam pengambilan keputusan dan menjalankan keputusan tersebut. Kita ingin menghindari adanya pemahaman yang salah atau keliru, yang sering menjadi bagian dari aspek yang membentuk suasana kerja yang penuh ketidakpastian, penuh dengan suasana khawatir, yang pada gilirannya dapat menurunkan kualitas kinerja Pemerintah dalam menggerakkan pembangunan". Tambah Bupati. (ny)

Dokumen Lampiran : paparankpk


Komentar atas Pengarahan Pencegahan Tindak Pidana Korupsi di Pemerintahan Kabupaten Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Hari Jadi ke-109 th 2023

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License