Linmas Patroli Lingkungan Desa Karangtalun

31 Desember 2018 11:48:09 WIB

Minggu, 30 Desember 2018,  anggota Pelindungan Masyarkat (Linmas) Desa Karangtalun, KecamatanImogiri  bersama warga trus meningkatkan kewaspadaan salah satunya meningkatkan ronda malam dan patroli ke titik-titik rawan terjadinya gangguan linmas. Komandan Linmas MD Raharjo mengatakan, sebagai garda terdepan dalam menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, linmas Desa di tuntut waspadai ganguan kamtibmas dan tanggap bencana. Ketika malam hari, linmas desa aktif patroli ke setiap poskamling dan diwajibkan piket di Pos Desa Karangtalun  hal ini dilakukan agar lingkungan aman dan kosdusif. Ketika patroli saya berpesan agar kita saling berkoordinasi tentang keamanan lingkungan dari gangguan kamtibmas ,” ujarnya.

Tugas ronda, tak hanya anggota linmas. Warga pun ikut serta mengamankan lingkungan dengan menggiatkan ronda di wilayah masing-masing. Selama ini antusias warga cukup bagus dalam berpartisipasi mengamankan wilayah.

 

Pemerintah Desa berharap warga solid menjaga lingkungan, baik ronda maupun partisipasi di lingkungan rumah masing-masing.

Komentar atas Linmas Patroli Lingkungan Desa Karangtalun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Hari Jadi ke-109 th 2023

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License