Safari Ramadhan 1440H

30 Mei 2019 23:04:54 WIB

Kamis, 30 Mei 2019 bertempat di Masjid Nurul Khasanah (Kruduk) , menjadi penutup rangkaian safari taraweh Desa Karangtalun. Kegiatan yang dihadiri Lurah Desa Karangtalun Bapak Wiyana beserta seluruh staff ini bertujuan meningkatkan ukhuwah islamiyah antara pamong Desa Karangtalun dan warga. Pada kesempatan kali ini, Lurah Desa Bapak Wiyana menjadi imam sholat isya dan taraweh, sedangkan yang bertindak sebagai pengisi khotmah ialah Bapak Dwi Ismaryanto, SH. Sebelumnya safari ramadhan sudah berlangsung mulai hari Selasa, 7 Mei 2019 dan sudah berkeliling sebanyak 8 titik di Desa Karangtalun.

Dalam khotbahnya Bapak Dwi Ismaryanto, SH menyampaikan beberapa poin penting. Diantaranya pentingnya mensyukuri atas apa yang diberikan oleh Allah SWT. Karena jika kita mampu mensyukuri apa yang Allah berikan, insyallah balasan dari Allah akan berlipat ganda kita dapatkan. Selanjutnya beliau juga bercerita tentang manfaat dan pahala dari sholat 2 rakaat sebelum subuh. Dan masih banyak poin-poin yang beliau sampaikan. Semoga apa yang Bapak Dwi Ismaryanto, SH sampaikan dapat menjadi renungan dan pembelajaran bagi kita semua selaku umat islam, aamiin.

Komentar atas Safari Ramadhan 1440H

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Hari Jadi ke-109 th 2023

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License