Peringatan Hari Besar Keagamaan

23 Juni 2019 22:43:04 WIB

Bertempat di Gedung Serba Guna Balai Desa Karangtalun, Sabtu 22 Mei 2019, Balai Desa Karangtalun mengadakan acara Peringatan Hari Besar Keagamaan dengan tema "Makarya Mbangun Desa" yang dihadiri oleh Ibu Camat Imogiri, Ketua DPD. LPM Kab. Bantul, Lurah Desa Karangtalun beserta seluruh pamong dan staff Desa Karangtalun, Ketua BPD Desa Karangtalun dan anggota, Ketua LPMD dan pengurus, Ketua TP. PKK dan Pengurus, Karangtaruna, dan masih banyak lagi tamu undangan yang hadir pada acara syawalan tersebut.

Dalam acara yang berlangsung dengan meriah ini dibuka dengan penampilan hadroh Sabilul Khoir dari Dusun Setran Desa Karangtalun. Selain hadroh, pada kesempatan ini juga diisi pengajian yang disampaikan oleh Bapak Muhkayat. Dan pada akhir acara ini seluruh tamu yang hadir melakukan salaman satu dengan yang lain sebagai tanda bahwa syawalan ini mempererat hubungan Pamong Desa Karangtalun beserta masyarakat saling memaafkan dan hidup dengan harmonis tidak peduli ras, suku, dan agama.

Komentar atas Peringatan Hari Besar Keagamaan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Hari Jadi ke-109 th 2023

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License