Selamat Bertugas Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf Amin

21 Oktober 2019 11:07:09 WIB

Minggu, 20 Oktober 2019, MPR melantik Presiden dan Wakil Presiden terpilih  Ir. H. Joko Widodo dan Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma'ruf Amin untuk periode 2019-2024. Pelantikan yang berlangsung siang digelar dalam sidang paripurna MPR di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, dengan dihadiri anggota MPR dan tamu-tamu undangan.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Ketua MPR. Setelah itu dilakukan pembacaan Keputusan KPU oleh Pimpinan MPR yang dilanjutkan dengan pengambilan sumpah presiden dan wakil presiden sekaligus penandatanganan berita acara pelantikan dan penyerahan berita acara dengan pertukaran tempat duduk wakil presiden sebagai tanda pergantian jabatan untuk wakil presiden.

Acara selanjutnya yaitu pidato presiden, kemudian pembacaan doa, dan penutupan yang diakhiri dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Semoga Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf Amin dapat memimpin Indonesia lebih baik lagi sesuai apa yang menjadi visi dan misi saat berkampanye, sekali lagi selamat bertugas Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf Amin.

Komentar atas Selamat Bertugas Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf Amin

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Hari Jadi ke-109 th 2023

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License