Srikandi Sareyan Raih Juara 1 Lomba Senam Kebugaran KTAB CUP 2019

04 November 2019 10:17:47 WIB

Minggu pagi 3 Oktober 2019 dilaksanakan KTAB CUP  untuk cabang olahraga senam kebugaran. Terdapat 9 tim yang ikut berlaga pada cabor ini. Diantaranya ada Senam Ceria, Semut Merah, Dewi Tara, Bunda Ceria, Jelang 50 Tahun, Kipas Biru, Macan Maniz, Srikandi Sareyan, Manis Manja.

Acara sendiri dibuka dengan sambutan dari Lurah Desa Karangtalun Bapak Wiyana dan juga Ketua Pordes KTAB CUP 2019 Debby. Selanjutnya dilakukan senam bersama dengan peserta lomba, pamong Desa Karngtalun, karangtaruna, dan masyarakat yang hadir.

Selanjutnya masuk ke acara inti yaitu lomba senam kebugaran. Disini para peserta menunjukkan kebolehan dalam menampilkan gerak dan kekompakan tim. Sampai pada puncak acara hasil lomba, diperoleh juara sebagai berikut. Macan Maniz mendapat juara 3, Manis Manja mendapat juara 2, dan Srikandi Sareyan mendapat Juara 1.

Komentar atas Srikandi Sareyan Raih Juara 1 Lomba Senam Kebugaran KTAB CUP 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Hari Jadi ke-109 th 2023

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License