Pembentukan Panitia PILURDES Karangtalun Tahun 2020

23 Januari 2020 11:38:13 WIB

Bertempat di Gedung Serbaguna (22/01). Pemerintah Desa Karangtalun mengadakan Pembentukan Panitia Pilurdes Karangtalun Tahun 2020. Pertemuan ini menghadirkan lurah Desa Karangtalun beserta jajarannya, BPD, LKD, tokoh masyarakat, dan lain-lain.

Dalam sambutannya Bapak Supriyanto selaku wakil BPD menyampaikan bahwa yakin dan percaya kepada para panitia akan bekerja dengan profesional dan tanggung jawab. Sambutan juga diberikan oleh Lurah Desa Karangtalun Bapak Wiyana, dalam sambutannya beliau  menyampaikan bahwa panitia harus bersikap netral tidak berpihak ke salah satu calon lurah. Nantinya calon lurah yang terpilih maupun tidak terpilih masih tetap menjaga persatuan dan kesatuan agar tidak menimbulkan perpecahan kubu didalam bermasyarakat, imbuh Bapak Wiyana dalam sambutannya.

Selanjutnya musyawarah dipimpin oleh Bapak Suparna  selaku ketua BPD, beliau membentuk kepanitiaan dengan mangacu pada Perda no.13 Th.2019 dengan memasukkan 3 unsur yang terdiri dari 3 pamong , 3 LKD, 3 tokoh masyarakat. Selain itu untuk menunjang jalannya pilurdes ini Pemerintah Desa Karangtalun membentuk kesekretariatan Pilurdes dengan anggota berjumlah 3 orang yaitu : Ilham Saputrojati, Muryani, dan Ristantina.

Pilurdes sendiri akan diadakan serentak pada tanggal 21 Juni 2020, sehingga panitia akan bekerja selama 6 bulan terhitung mulai Januari- Juni 2020. Dan berikut susunan “Panitia 9” yang di kukuhkan Rabu 22 Januari 2020:

NAMA JABATAN KETERANGAN
DITA WISNU KETUA TOKOH MASYARAKAT
RIAN ARMITA SEKRETARIS PAMONG
SUGENG RIYANTO ANGGOTA LKD
SUDIWARSONO ANGGOTA TOKOH MASYARAKAT
MD. RAHARJO ANGGOTA LKD
ANWAR DWI P ANGGOTA TOKOH MASYARAKAT
BASUKI ANGGOTA PAMONG
MUH BASRI ANGGOTA PAMONG
HANI AGUS M ANGGOTA KARANGTARUNA

Dengan sudah tersusunnya kepanitiaan, diharapkan Pilurdes 2020 berjalan dengan lancar, tertib, dan sukses.

Komentar atas Pembentukan Panitia PILURDES Karangtalun Tahun 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Hari Jadi ke-109 th 2023

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License