Siap Jadi Lurah ? Ayo Mendaftar!

14 Februari 2020 09:31:58 WIB

Kelurahan Karangtalun telah membuka lowongan bagi siapa saja yang berusia diatas 25 tahun, peduli dengan desa, dan mampu untuk membangun desa untuk ikut mencalonkan diri menjadi Lurah Desa Karangtalun.

Pendaftaran akan dibuka mulai 23 Maret sampai dengan 1 April 2020 yang bertempat di Sekretariat Pemilihan Lurah Desa Karangtalun. Selanjutnya untuk tanggal 30 April sampai dengan 12 Mei akan dilakukan penelitian berkas persyaratan pendaftaran bakal calon Lurah.

Untuk bakal calon Lurah yang lolos persyaratan akan ditetapkan menjadi calon Lurah pada tanggal 15 sampai 17 Mei 2020. Sedangkan masa kampanye akan diberlakukan mulai 15 Juni sampai 17 Juni. Setelah itu maka akan dilakukan masa tenang yang artinya tidak diperbolehkan lagi untuk melakukan aksi kampanye sampai hari H pencoblosan yaitu tanggal 21 Juni 2020.

Dengan mengusung slogan “PISANG RAJA” PILUR DESA KARANGTALUN LANCAR AMAN JAYA/SUKSES. Mari kita turut mensukseskan dengan berpartisipasi baik sebagai calon lurah maupun pemilih.

Komentar atas Siap Jadi Lurah ? Ayo Mendaftar!

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Hari Jadi ke-109 th 2023

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License