Mari Sukseskan Sensus Penduduk 2020

18 Februari 2020 10:53:10 WIB

Mulai(16/2) sensus penduduk sudah dimulai. Seluruh masyarakat tanpa terkecuali sudah dapat melihat/ cek keberadaan NIK KTP dan Nomor Kartu Keluarga(KK) secara online melalui https://sensus.bps.go.id/cek .  Sesus ini nantinya akan dimulai pada 16 Februari 2020 hingga 31 Maret 2020.

Dalam hal pengisian sensus penduduk secara online hanya satu anggota keluarga yang mengisi data agar tidak terjadi penggandaan data atau data yang kembar. Namun walaupun hanya salah satu orang dari kartu keluarga yang mengisi, pastikan data yang terisi sudah baik dan benar. Sehingga pada saat pengisian diharapkan untuk menyiapkan berkas seperti Kartu Keluarga/ KTP/ buku nikah/ dokumen cerai/ surat keterangan kematian, termasuk untuk anggota keluarga tambahan jika memungkinkan.

Pastikan Anda dan keluarga Anda tercatat dalam Sensus Penduduk untuk data kependudukan yang akurat. Jika Anda tidak berhasil berpartisipasi di SP Online jangan takut, nanti Juli 2020 Petugas Sensus akan mendata melalui Sensus Penduduk Wawancara. Mohon dapat meneruskan informasi ini kepada seluruh sahabat, rekan kerja, lingkungan komunitas, lingkungan keluarga, tetangga, dan seluruh kontak atau grup medsos yang Bapak/Ibu miliki.

Komentar atas Mari Sukseskan Sensus Penduduk 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Hari Jadi ke-109 th 2023

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License