Instruksi Bupati Bantul Tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Resiko Penularan Infeksi COVID-19

17 Maret 2020 09:53:32 WIB

Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan terhadap resiko penularan infeksi Corona Virus Disease 19 (Covid-19) dengan ini Bupati Bantul telah menginstruksikan kepada  Kepala Perangkat Daerah se-Kabupaten Bantul, Kepala Instansi Vertikal di Kabupaten Bantul, Pimpinan Badan Usaha Milik Negara dan Badan Usaha Milik Daerah se-Kabupaten Bantul, Camat se-Kabupaten Bantul, Lurah se-Kabupaten Bantul.

Instruksi tersebut semuanya berkaitan tentang pencegahan terhadap penyakit infeksi corona. Dan apa saja isi dari instruksi tersebut? Dapat dilihat melalui file yang dapat di download dibawah ini.

Dokumen Lampiran : >>File Instruksi Bupati Bantul<<


Komentar atas Instruksi Bupati Bantul Tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Resiko Penularan Infeksi COVID-19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Karnaval Barepan Karangtalun

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitter

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License