Sosialisasi Kebijakan Ketahanan Keluarga

17 Maret 2020 11:01:31 WIB

Senin pagi(16/3) bertempat di Balai Serbaguna Desa Karangtalun, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Daerah Istimewa Yogyakarta(DP3AP2 D.I. Yogyakarta) menggelar Sosialisasi Kebijakan Ketahanan Keluarga.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Imogiri Ibu Dra. Sri Kayatun, Lurah Desa Karangtalun Bapak Wiyana, dan beberapa narasumber diantaranya ada Bapak Rumanta Paskah dari Dinas PPKBPMD, Bapak Anas dari Dikpora, Bapak Heru Triyono dari BP3A.

Pokok pembahasan dalam acara ini adalah memberikan pemahaman kepada masyarakat agar dapat menmpersiapkan diri membangun keluarga di Daerah Istimewa Yogyakarta. Selain itu pemahaman samacam ini diharapkan menjadi acuan bagi remaja dan semua stakeholder dalam merencanakan dan membina rumah tangga.

Komentar atas Sosialisasi Kebijakan Ketahanan Keluarga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Karnaval Barepan Karangtalun

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitter

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License