Pengumuman Daftar Pemilih Tetap Pilurdes Karangtalun 2020

20 Maret 2020 10:43:49 WIB

Hari ini(20/3) merupakan pengumuman daftar pemilih tetap untuk pemilihan lurah desa Karangtalun tahun 2020. Dimana pengumuman ini merupakan penetapan final/akhir dari rangkaian pendaftaran pemilih untuk pilurdes desa Karangtalun. Nantinya pemilih yang sudah tercantum dalam daftar dapat memilih calon lurah yang diinginkan. Tentunya dengan hari, tanggal, dan jam yang sudah tertera.

Dipersilahkan  untuk masyarakat mengecek kembali daftar nama kita pada masing-masing dusun yang sudah tertempel pada tempat yang sudah disediakan. Apakah sudah tercatat atau belum, untuk memastikan dapat melalukan pencoblosan. Dan berikut ini rekap hasil coklit pemilihan Lurah Desa KarangtalunTahun 2020.

Komentar atas Pengumuman Daftar Pemilih Tetap Pilurdes Karangtalun 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Hari Jadi ke-109 th 2023

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License