Giat Penyaluran BST Tahap VII

KertasDanPena 23 Oktober 2020 10:08:30 WIB

Kamis(22/10) bertempat di Gedung Serbaguna Desa Karangtalun telah disalurkan Bantuan Sosial Tunai(BST) Tahap VII. Sebanyak 120 KPM dari 2 kelurahan yaitu Karangtalun dan Karangtengah hadir, 33 KPM diantaranya berasal dari Desa Karangtalun dan dipastikan datang semua.

Dengan dihadiri oleh beberapa pihak yang terkait seperti Lurah Desa Karangtalun, Pamong Desa, Pendamping Desa, Babinsa Bhabinkamtibmas, BPD, Polsek Imogiri, dan lain-lain alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Dan tentunya acara Giat Pemnyaluran BST tersebut tetap menjalankan protokol kesehatan, dengan tetap menggunakan masker, cuci tangan sebelum masuk, dan menjaga jarak satu dengan yang lainnya.

Semoga apa yang di terima oleh 120 KPM tersebut dapat digunakan dengan sebaik mungkin dan pastinya bermanfaat.

Komentar atas Giat Penyaluran BST Tahap VII

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Karnaval Barepan Karangtalun

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitter

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License