Peduli Gempa Sulawesi Barat dan Banjir Kalimantan Selatan

KertasDanPena 02 Februari 2021 12:58:10 WIB

Melalui program dari Karangtaruna Andhika Bhakti “Peduli Gempa Sulawesi Barat dan Banjir Kalimantan Selatan” alhamdulillah berhasil menggalang donasi sebesar Rp.14.300.000,00.

Terimakasih untuk seluruh warga masyarakat Kalurahan Karangtalun atas donasi yang diberikan untuk saudara-saudara kita yang berada di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan.
Penyaluran donasi untuk korban bencana sudah disalurkan(1/2) ke ACT dan Dompet Dhuafa oleh Karangtaruna Andhika Bakti.

Terimakasih juga kepada Seluruh Organisasi Pemuda di tiap kampung Kalurahan Karangtalun. Tanpa adanya kerjasama dari pemuda-pemudi, tidak akan berjalan dengan lancar program ini.
Tidak peduli besar atau kecil yang kita berikan, tetapi keikhlasan kita dalam membantu saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah.
Semoga dengan adanya program ini dapat bermanfaat bagi yang menerima.

Komentar atas Peduli Gempa Sulawesi Barat dan Banjir Kalimantan Selatan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Karnaval Barepan Karangtalun

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitter

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License