Bersama Melawan Pandemi

KertasDanPena 04 Juli 2021 11:42:53 WIB

Salah satu bentuk ajakan yang digalangkan oleh masyarakat Kampung Salaman dalam menghadapi pandemi covid 19 ini patut diapresiasi dan ditiru.
Dimana di beberapa tempat sudah terdapat spanduk ajakan untuk menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan pakai sabun.
Bahkan di setiap rumah juga sudah di tempeli ajakan serupa. Ajakan ini mungkin hanya sebagian kecil dari bentuk kepedulian dari masyarakat, namun jika ini dilakukan dengan beramai-ramai dan saling meningatkan, mungkin akan berdampak besar dan tentunya akan dapat mencegah penularan covid 19.
Jadi, mari bersama mengajak masyarakat untuk memberikan edukasi yang benar dan tepat dalam menanggulangi covid 19 ini agar pandemi segera berakhir.

Komentar atas Bersama Melawan Pandemi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Karnaval Barepan Karangtalun

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitter

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License