Update Data Vaksinasi Covid-19 di Kalurahan Karangtalun

KertasDanPena 09 Februari 2022 11:44:38 WIB

Vaksinasi merupakan program yang diberikan oleh Pemerintah Indonesia guna mencegah terkena atau mengalami gejala covid-19 berat, melindungi orang lain, menghentikan penyebaran covid-19, dan membantu melindungi generasi selanjutnya.

 

Ada beberapa vaksin yang dikenal di Indonesia diantaranya Bio Farma, Sinovac, AstraZeneca, Sinopharm, Moderna, dan Pfizer. Vaksin yang beredar di Indonesia tentunya sudah dipastikan dan dijamin aman, halal, dan berkualitas oleh Pemerintah Indonesia.

 

Kalaupun ada efek samping dari pemberian vaksinasi covid-19, sifatnya masih sangat ringan dan mudah diatasi seperti demam, nyeri, mengantuk, lapar dan lain-lain. Efek ini biasanya tidak berlangsung lama, maksimal 2 hari pasca penyuntikan vaksin.

 

Dan berikut kami sampaikan update data vaksinasi covid-19 Kalurahan Karangtalun(9/2). Selanjutnya mari bersama-sama kita sukseskan vaksinasi untuk mencegah penyebaran covid-19, vaksin aman, halal, dan berkualitas.

Komentar atas Update Data Vaksinasi Covid-19 di Kalurahan Karangtalun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Karnaval Barepan Karangtalun

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitter

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License