Kegiatan Penyaluran BPNT Periode April

KertasDanPena 18 April 2022 10:22:31 WIB

Kegiatan Penyaluran Bansos Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sudah selesai terlaksana pada Sabtu 16 April 2022 bertempat di Gedung Serbaguna Kalurahan Karangtalun.

 

Bansos Uang Tunai disalurkan kepada peserta Program Sembako (BPNT) yang tidak menerima PKH, dengan uang tunai senilai Rp500 ribu/KPM dalam sekali salur.

Bantuan ini ditargetkan bagi keluarga yang tergolong Keluarga Penerima Manfaat (KPM) program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Bantuan Rp 500.000 tersebut merupakan tambahan satu kali transfer untuk keluarga penerima kartu BNPT.

 

Pada kesempatan ini Kalurahan Karangtalun juga menjadi pusat dari beberapa Kalurahan yang juga melakukan penyaluran bansos BPNT dihari yang sama, diantaranya Girirejo dan Imogiri.

 

Untuk Kalurahan Girirejo sendiri terdapat 328 Keluarga Penerima Manfaat (KPM),  Kalurahan Imogiri terdapat 396 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), sedangkan untuk Kalurahan Karangtalun terdapat 393 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

 

Semoga apa yang didapat dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan ketahanan pangan keluarga dan masyarakat.

Komentar atas Kegiatan Penyaluran BPNT Periode April

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Karnaval Barepan Karangtalun

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitter

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License