Pendistribusian PPBMP

KertasDanPena 15 Juni 2022 11:48:50 WIB

Senin(13/6) telah dilaksanakan pendistribusian bantuan Program Pemberdayaan Berbasis Masyarakat Padukuhan(PPBMP) kepada 5 Padukuhan di Kalurahan Karangtalun. 5 Padukuhan tersebut meliputi Karangtalun, Setran, Bandungan, Sareyan, dan Salaman.

 

PPBMP sendiri merupakan program pembangunan yang diusulkan berdasarkan musyawarah masyarakat padukuhan, dilaksanakan oleh pemerintah kalurahan bersama masyarakat padukuhan, dibiayai dengan bantuan keuangan oleh pemerintah kabupaten kepada kalurahan, serta swadaya masyarakat.

 

Mengutip salah satu kalimat Bapak Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih dalam pidatonya di Mandala Saba Gedung Induk Lantai 3, Selasa (22/2) dalam acara public hearing Beliau mengatakan “peluncurkan Program Pemberdayaan Berbasis Masyarakat Padukuhan(PPBMP) ini salah satunya untuk mengatasi ketimpangan antar wilayah”

 

Sehingga dengan adanya program ini diharapkan dapat bermanfaat dan dimanfaatkan sebaik mungkin.

Komentar atas Pendistribusian PPBMP

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Karnaval Barepan Karangtalun

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitter

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License