Musrenbang 2022 Kalurahan Karangtalun

KertasDanPena 24 Oktober 2022 09:27:46 WIB

Musyawarah Perencanaan Pembangunan(Musrenbang) 2022 dalam rangka penyusunan RKP Kalurahan Karangtalun yang berlangsung Jumat, 21 Oktober 2021 sudah terlaksana di Gedung Serbaguna Kalurahan Karangtalun. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari Kapanewon Imogiri bapak Budi Kurniawan, S.H, selaku Jawatan Kemakmuran, Lurah Kalurahan Karangtalun Bapak Suharjo beserta pamong, Ketua Bamuskal Bapak Suparna beserta stafnya, LPMKal Karangtalun, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, Rt di masing-masing Padukuhan, dan Tokoh Msasyarakat.

 

Musrenbang ini dilakukan guna memantapkan atau memfinalisasi dari kegiatan pra musrenbang sebelumnya. Sehingga didapatkan hasil-hasil atau keputusan yang sudah matang dan siap edar.  Adapun yang dibahas pada kesempatan ini berupa program kegiatan tahun berikutnya yang dilaksanakan bulan januari tahun berjalan. Pembahasan juga mengenai kesepakatan langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan rencana kegiatan pembangunan Kalurahan.

 

Semoga hasil yang dibahas dan sudah disetujui ini menghasilkan sesuatu yang baik untuk kemajuan Kalurahan Karangtalun dan tentunya menjadikan Kalurahan Karangtalun semakin lebih baik.

Komentar atas Musrenbang 2022 Kalurahan Karangtalun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Hari Jadi ke-109 th 2023

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License