Gertak PSN Padukuhan Bandungan

KertasDanPena 18 November 2022 10:03:00 WIB

Jumat pagi(18/11) Lurah Kalurahan Karangtalun Bapak Suharjo beserta pamong dan staf, serta LPMKal, Kader, Tim Boga Sehat, PKK, Puskesmas, Tim Kapanewon, Babinkamtibmas, dan Babinsa melakukan Gerakan Serentak Pemberantasan Sarang Nyamuk atau yang dikenal dengan istilah Gertak PSN di Padukuhan Bandungan.

Kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya dalam pemberantasan atau membasmi nyamuk yang dapat menyebabkan berbagai macam penyakit seperti demam  berdarah dengue(DBD), cikungunya, malaria, dan juga virus zika.

Selain melakukan kegiatan PSN , dalam kesempatan ini juga dari Tim Boga Sehat melakukan pemantauan dan memberikan makanan siap saji kepada lansia dan yang membutuhkan.

Sedangkan dari Tim Puskesmas melakukan pemantauan terhadap ODGJ yang ada di wilayah Padukuhan Bandungan. Begitu juga dengan Tim dari Kapanewon yang melakukan pemantauan terhadap PPKM Prokes yang ada di sekitaran wilayah Kalurahan Karangtalun khususnya di Padukuhan Bandungan.

Kegiatan sepeti ini tentunya sangat bermanfaat guna meminimalisir segala bentuk akibat yang tidak diinginkan seperti adanya nyamuk yang dapat menyebabkan berbagai macam penyakit. Sehingga perlu kesadaran masyarakat untuk hidup bersih dan lebih peduli terhadap lingkungan sekitar.

Komentar atas Gertak PSN Padukuhan Bandungan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Karnaval Barepan Karangtalun

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitter

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License