Penyaluran Bansos Kementerian Sosial RI

KertasDanPena 30 November 2022 10:56:21 WIB

Kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Kementerian Sosial Republik Indonesia(BLT BBM, BPNT, PKH) di Gedung Serbaguna Kalurahan Karangtalun sudah terlaksana Selasa, 29 November 2022.

Kegiatan ini sebagai bentuk pemerintah untuk menjangkau program kesejahteraan rakyat, melalui pemberian bantuan sosial pada masyarakat. Dimana bantuan yang diberikan berupa uang dengan nominal yang berbeda tergantung jenis bantuan apa yang diterima oleh masing-masing Keluarga Penerima Manfaat(KPM).

 

Kegiatan penyaluran bansos kali ini dihadiri oleh 1200 kpm yang terdiri dari Kalurahan Karangtalun, Kalurahan Imogiri, dan Kalurahan Girirejo. Untuk Karangtalun sendiri mendapat jatah 422 kpm yang terdiri dari 5 Padukuhan.

 

Seperti tujuan diadakannya bansos ini untuk mensejahterakan masyarakat, maka diharapkan dengan apa yang didapatkan dapat berguna bagi mereka, dan tentunya dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin untuk mencukupi kebutuhannya. (dnr)

 

Komentar atas Penyaluran Bansos Kementerian Sosial RI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Karnaval Barepan Karangtalun

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitter

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License