Pertemuan ke-6 Forum Budaya Kalurahan Karangtalun di Padukuhan Setran

KertasDanPena 16 Januari 2023 08:34:15 WIB

Forum Budaya Kalurahan Karangtalun kembali melakukan pertemuan yang ke enam hari Selasa 15 Januari 2023 di rumah Ibu Purwanti yang beralamat di Padukuhan Setran. Pertemuan yang berlangsung malam hari ini dihadiri oleh Lurah Kalurahan Karangtalun Bapak Suharjo, Ketua Forum Budaya Kalurahan Karangtalun Ibu Heni Lestari, Ketua Bamuskal Bapak Suparna dan seluruh anggota Forum ini. Dalam kesempatan ini turut hadir dan tampil juga Nasyid Jowo Mudo Perkoso dari Padukuhan Setran.

 

Mengacu pada pertemuan sebelumnya dimana forum ini sudah memiliki nama “Lestari Manunggal Budoyo” maka selanjutnya pembahasan ini mengarah untuk bagaimana memajukan forum ini menjadi lebih eksis dikalangan masyarakat dan dapat diterima dengan baik. Untuk itu perlu membuat logo yang nantinya mudah dikenali oleh masyarakat dan tentunya perlu juga slogan untuk membuat group atau forum ini menjadi memiliki identitas yang kuat.

 

Untuk sementara logo masih dalam proses pembuatan, sedangkan untuk slogan sudah adan beberapa rekomendasi yang masuk dari hasil rapat sebelumnya. Nantinya logo ini kemungkinan sudah diperkenalkan di pertemuan yang akan datang, sedangkan untuk slogan juga kemungkinan sudah dapat ditentukan di pertemuan berikutnya.

 

Selain pembahasan diatas tadi, rencananya Forum Budaya Kalurahan “Lestari Manunggal Budoyo” juga akan melakukan latihan ketoprakan di setiap pertemuan, dengan harapan nantinya dapat dipentaskan pada saat hari jadi Kalurahan Karangtalun di bulan Juli. Semoga nanti semua kesenian yang ada di Kalurahan Karangtalun dapat ditampilkan semua dan lebih dikenal di masyarakat.n

Komentar atas Pertemuan ke-6 Forum Budaya Kalurahan Karangtalun di Padukuhan Setran

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Hari Jadi ke-109 th 2023

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License