Musdus Serentak Kalurahan Karangtalun

KertasDanPena 15 Maret 2023 11:49:42 WIB

Rabu 15 Maret 2023 Pemerintah Kalurahan Karangtalun bersama-sama menggelar Musdus di masing-masing Padukuhan. Kegiatan ini ditujukan agar dapat menjaring aspirasi dari warga untuk memajukan Kalurahan Karangtalun khususnya dimasing-masing Padukuhannya. Pembahasan kali membahas mengenai usulan PPBMP Kalurahan Karangtalun Tahun 2024. Dimana untuk tahun ini difokuskan pada bidang pendidikan untuk PAUD formal dan nonformal, bidang kesehatan, dan bidang lingkungan hidup.

Dari 5 Padukuhan yang melakukan musdus secara bersama-sama hampir semua sepakat bahwa untuk bidang pendidikan akan lebih diutamakan untuk membeli barang-barang yang akan berguna untuk bahan mengajar, bermain, dan belajar seperti almari, mainan anak berupa ayunan, papan jungkat-jungkit dan lain-lain sehingga akan terwujudnya kondisi kampung ramah anak di masing-masing wilayah.

Sedangkan untuk bidang kesehatan akan disalurkan untuk membeli peralayan posyandu seperti timbangan bayi, tensi, dan alat-alat kesehatan lainnya. Dan untuk bidang lingkungan lihup disepakati bahwa penanganan sampah akan difokuskan pada penanganan diri sendiri dari tingkat rumah tangga, sehingga perlu adanya pembelian seperti karung untuk sampah ataupun bak sampah itu sendiri.

Semoga dengan adanya kegiatan ini usulan-usulan yang masuk akan terealisasi dengan tepat dan tentunya untuk Kalurahan Karangtalun yang lebih baik.

Komentar atas Musdus Serentak Kalurahan Karangtalun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Hari Jadi ke-109 th 2023

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License