Pengajian dan Syawalan Hari Raya Idul Fitri 1444 H

KertasDanPena 12 Mei 2023 09:04:01 WIB

Kalurahan Karangtalun gelar pengajian akbar dalam rangka syawalan sekaligus halal bi halal di Gedung Serbaguna Kalurahan Karangtalun Kapanewon Imogiri pada Rabu, 10 Mei 2023.
Memperingati hari raya idul fitri, Kalurahan Karangtalun mengadakan halal bi halal dengan pengajian akbar yakni di bulan syawal dan kegiatan halal bihalal. Meskipun hari raya idul fitri telah berlalu, kegiatan halal bi halal harus tetap dilaksanakan. Karena acara ini sebagai bentuk jalinan silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar warga masyarakat.
“Mudah-mudahan dalam acara halal bihalal pada malam hari ini nanti diberi kemudahan, kelancaran, dan tujuannya untuk mempererat tali persaudaraan baik dari LKD maupun semua penjuru di Kalurahan Karangtalun”, ujar Bapak Suharjo selaku Lurah Karangtalun.
Dalam acara ini dihadiri oleh Panewu, Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD), Kapolsek dan Ramil, bapak dan ibu mantan Lurah atau mantan Pamong Kalurahan Karangtalun.
Bapak Suharjo selaku Lurah Karangtalun juga berpesan bahwa kedepannya Kalurahan Karangtalun dapat lebih maju lagi. “Mudah-mudahan dalam acara pada malam hari ini untuk pengajian atau syawalan nanti menjadikan siraman rohani bagi karyawan karyawati yang ada di Kalurahan Karangtalun. Mudah-mudahan nanti kedepan lebih baik, lebih maju harapannya dari Kalurahan Karangtalun”, ujarnya

Komentar atas Pengajian dan Syawalan Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Hari Jadi ke-109 th 2023

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License