Perpisahan KKN-PPM UGM 2023

KertasDanPena 11 Agustus 2023 10:32:49 WIB

Karangtalun(10/8) - Setiap ada awal, pasti ada akhir. Jika sesuatu yang baik harus berakhir, maka itu adalah awal untuk sesuatu yang lebih baik dimulai kembali. Selesai sudah rangkaian kegiatan KKN-PPM UGM 2023 untuk wilayah Kalurahan Karangtalun.

Terhitung sudah 50 hari mereka menetap di wilayah Kalurahan Karangtalun, tepatnya di area Kantor Kalurahan Karangtalun. Tentunya selama berada disini, kita saling bertukar ilmu dan belajar bersama. Harapannya sudah pasti menjadi pribadi yang lebih baik dan sukses kedepannya dalam meraih apa yang diinginkan.

Dan dalam kesempatan perpisahan ini dihadiri langsung oleh Bapak Ir. Fauzun, S.T., M.T., PhD., IPM., ASEAN Eng. , selaku DPL(Dosen Pembimbing Lapangan) dan turut hadir juga Bapak Ilham Saputrojati selaku Carik Kalurahan Karangtalun beserta pamong dan PKK Kalurahan Karangtalun. Acara yang berlangsung pagi hari ini, dari pihak KKN UGM memberikan sebuah kenang-kenangan kepada Pemerintah Kalurahan Karangtalun. Selain itu ada pemberian kenang-kenangan berupa tanaman obat untuk diserahkan kepada perwakilan dari PKK, yang dimana dalam hal ini diwakili oleh Ibu Dwi Astuti.

Dalam sambutannya Bapak Carik memberikan ucapan terimakasih atas bantuan dan partisipasinya selama KKN di wilayah kami. “Selamat kembali ke kampus dan selamat belajar, semoga sukses kedepannya dan tercapai apa yang diimpikan” ujarnya.

Komentar atas Perpisahan KKN-PPM UGM 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Hari Jadi ke-109 th 2023

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License