Lepas Sambut Bamuskal Karangtalun

KertasDanPena 12 Januari 2024 08:40:51 WIB

Karangtalun - Jumat (5/1/24) Pemerintah Kalurahan Karangtalun telah menyelenggarakan kegiatan lepas sambut anggota Bamuskal untuk periode 2024-2030 yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Karangtalun. Dimana sebelumnya sudah dilakukan peresmian anggota Bamuskal terpilih di GPC Karangtengah(4/1/2024) yang dihadiri langsung oleh Bapak Suharjo, selaku Lurah Kalurahan Karangtalun. 

Acara ini menjadi momen penting untuk menghormati dan mensyukuri kontribusi anggota Bamuskal yang telah menyelesaikan masa baktinya serta menyambut penuh semangat kepemimpinan yang baru.

Anggota Bamuskal yang telah menyelesaikan masa tugasnya membagikan pengalaman dan tantangan yang mereka hadapi selama memimpin dalam berbagai program pembangunan desa. Bamuskal juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan yang tak terhingga selama ini.

Puncak acara dari kegiatan ini adalah penyerahan tugas, tanggungjawab, dan wewenang oleh Bamuskal lama kepada Bamuskal Baru. Acara lepas sambut Bamuskal diakhiri dengan doa bersama untuk kesuksesan anggota Bamuskal yang baru dan ucapan terima kasih kepada anggota yang selesai masa tugasnya.

Semangat gotong royong dan harapan untuk masa depan yang lebih baik menjadi ciri khas dalam peralihan kepemimpinan ini, yang mana menunjukkan kesinambungan dan komitmen bersama dalam membangun Kalurahan Karangtalun. "Semoga dengan sudah diresmikannya Bamuskal yang baru atau di periode 2024-2030 ini dapat menjalankan tugas yang diberikan dengan baik dan dapat mengemban tanggung jawab dengan amanah" kata Suharjo.

Komentar atas Lepas Sambut Bamuskal Karangtalun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Hari Jadi ke-109 th 2023

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License