Evakuasi Pohon Tumbang

KertasDanPena 24 Januari 2024 13:33:12 WIB

Karangtalun(18/1) – FPRB Karangtalun bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Karangtalun Brigadir Angga Aditya Pratama melaksanakan evakuasi pohon tumbang yang menimpa rumah sdr. Wakhid di dusun Sowangsan RT3-Salaman Kalurahan Karangtalun. Kejadian tersebut terjadi hari Rabu(17/1) sekitar pukul 18.00 WIB, dengan kerugian berupa usuk, reng, & genteng yang rusak tertimpa pohon.

Dengan adanya kejadian ini, warga setempat berbondong-bondong bekerjasama mengevakuasi pohon dengan alat seadanya sambil menunggu bantuan dari pihak Kalurahan, FPRB, dan Polsek setempat.
"Tetap berhati-hati dan waspada terhadap bencana alam yang sewaktu waktu dapat terjadi, jalin komunikasi dengan relawan dan secepatnya lapor jika terjadi hal yang tidak diinginkan agar dapat segera teratasi," ujar Suharjo dalam tinjauannya. 

Komentar atas Evakuasi Pohon Tumbang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Hari Jadi ke-109 th 2023

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License