Pembinaan Linmas Karangtalun

KertasDanPena 15 Februari 2024 12:02:28 WIB

Karangtalun - Kamis (8/2/24) Dalam upaya untuk penguatan dan pembinaan terhadap Linmas dalam menghadapi pemilu 2024, Pemerintah Kalurahan Karangtalun menggelar kegiatan pembinaan dan pembagian seragam baru untuk memperkuat peran linmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban terlebih di masa pemilu mendatang.


Pembinaan Linmas ini mencakup latihan praktis, simulasi penanganan keadaan darurat, serta penguatan keterampilan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa anggota Linmas siap dan mampu bertindak dengan cepat dan efektif dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi di masyarakat.
Salah satu poin penting dalam kegiatan ini adalah pembagian seragam baru untuk anggota Linmas. Seragam baru tersebut dirancang dengan desain yang lebih modern dan nyaman, sekaligus memberikan identitas yang jelas kepada anggota Linmas. Pembagian seragam baru ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kebanggaan dan profesionalisme anggota Linmas dalam menjalankan tugas mereka.


"Dengan dilaksanakannya kegiatan pembinaan Linmas dan pembagian seragam baru ini, diharapkan peran Linmas Kalurahan Karangtalun semakin terangkat dan masyarakat dapat merasakan dampak positifnya melalui peningkatan keamanan dan kenyamanan hidup di lingkungan masyarakat," ujar Suharjo dalam sambutannya.

Komentar atas Pembinaan Linmas Karangtalun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Hari Jadi ke-109 th 2023

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License