Bersih Kampung dan Pasang Umbul-umbul untuk Memperingati Hari Jadi Kalurahan Karangtalun

KertasDanPena 17 Juli 2024 10:05:51 WIB

Karangtalun - Minggu (7/7/24) Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kalurahan Karangtalun yang ke-110, warga setempat menggelar kegiatan Bersih Kampung dan pemasangan umbul-umbul di seluruh sudut desa.

Kegiatan dimulai sejak pagi hari dengan gotong royong membersihkan lingkungan sekitar. Warga, dari anak-anak hingga orang tua, tampak antusias membersihkan jalan, selokan, dan area umum lainnya.

Selain kegiatan bersih kampung, warga juga memasang umbul-umbul di sepanjang jalan utama desa. Umbul-umbul berwarna-warni tersebut memberikan nuansa meriah dan semarak, menandakan bahwa Kalurahan Karangtalun sedang merayakan hari jadinya.

Masyarakat berharap bahwa dengan peringatan hari jadi ini, Kalurahan Karangtalun akan semakin maju, sejahtera, dan tetap menjadi tempat yang harmonis untuk ditinggali.

Komentar atas Bersih Kampung dan Pasang Umbul-umbul untuk Memperingati Hari Jadi Kalurahan Karangtalun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License