Apel Siaga Linmas dan Pamong Karangtalun

KertasDanPena, 19 Februari 2024 11:54:46 WIB

Karangtalun - Senin (12/2/24) Pemerintah Kalurahan Karangtalun telah menggelar kegiatan apel siaga Linmas dan pamong kalurahan dalam rangka persiapan pelaksanaan Pemilu 2024.

Pemilu sebagai ajang ekspresi demokrasi memerlukan kesiapan ekstra dalam menjaga ketertiban dan keamanan. Apel Siaga Linmas dan Pamong kali ini difokuskan pada upaya mobilitas dan kesiapan petugas dalam menangani berbagai situasi yang mungkin terjadi selama proses pemungutan suara.

Selama apel, dilakukan simulasi situasi darurat yang berkaitan dengan pemilu, termasuk penanganan massa, pengamanan TPS (Tempat Pemungutan Suara), dan penanganan potensi gangguan keamanan. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa semua petugas Linmas dan Pamong memahami tugas dan tanggung jawab mereka dengan baik.

Dengan semangat gotong royong dan kesadaran akan pentingnya pemilu yang aman dan damai, masyarakat Kalurahan Karangtalun bersama Linmas dan Pamong siap menjalankan peran masing-masing untuk menciptakan pemilu yang berkualitas dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan demokrasi.

Artikel Terkini

Hari Jadi ke-109 th 2023

Pengumuman

JAM OPERASIONAL PELAYANAN KANTOR KALURAHAN KARANGTALUN : SENIN-JUMAT PUKUL 08.00-15.00 WIB

Kalender

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung